Pj Bupati Kapuas Ngobrol Santai Bersama Masyarakat Palingkau Lama

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 12 Juni 2024 14:59WIB
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri acara Silaturahmi dan Ngobrol Santai bersama Forum RT, RW, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, di Halaman Kelurahan Palingkau Lama, Selasa (11/6/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri acara Silaturahmi dan Ngobrol Santai bersama Forum RT, RW, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, di Halaman Kelurahan Palingkau Lama, Selasa(11/6/2024).

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, banyak hal yang disampaikan dan dibahas antara unsur Pemerintah Daerah dan unsur Kelurahan Palingkau Lama.

Kegiatan tersebut dihadiri, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat Kapuas Murung Akhmad Kurnadi, Unsur Tripika Kecamatan Kapuas Murung, Lurah Palingkau Lama Mahyuni serta undangan yang hadir.

Kegiatan ngobrol santai ini dikatakan Erlin Hardi merupakan hal yang dapat diterapkan di dalam dunia pemerintahan atau di lingkungan masyarakat secara terbuka, agar adanya keakraban yang terjalin antara pemerintah dan warganya.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi mengharapkan di anggaran perubahan ini nantinya bisa untuk dilakukan leveling dan agar semua jalan-jalan sampai ke gang dapat diselesaikan pada tahun ini. Melalui program Pemerintah Daerah Kabupaten penanganan kawasan kumuh, penanganan-penanganan ini wajib dilakukan karena ada beberapa yang menjadi target sasaran awal untuk ditangani.

 “Secara keseluruhan untuk Kabupaten Kapuas ada hampir 40.000 rumah lebih yang tentunya memerlukan perhatian dari Pemerintah, yaitu bagi rumah yang tidak layak huni untuk dapat ditingkatkan menjadi rumah layak huni,” ucap Pj Bupati.

Camat Kapuas Murung Akhmad Kurnadi mengapresiasi Pj Bupati dan jajaran telah memenuhi undangan untuk melihat dan berkumpul secara santai sambal mendengarkan keluhan dari masyarakat Kecamatan Kapuas Murung khususnya Keluarahan Palingkau Lama.

“Seperti yang kita lihat secara kasat mata, saya terus terang Kelurahan Palingkau Lama ini agak sedikit tertinggal baik dari sisi pembangunan atau yang lainnya, maka dari itu saya mengharapkan bantuan dan perhatian dari pemerintah agar Palingkau Lama dapat lebih baik lagi kedepannya,” tutur Kurnadi. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…