Pj Bupati Kapuas Terima Audiensi KPP Pratama Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Minggu, 4 Februari 2024 15:59WIB
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menerima audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palangka Raya, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (1/2/2024)

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menerima audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palangka Raya, untuk mendukung pendapatan pajak di Kabupaten Kapuas khususnya, di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (1/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Inspektur Kapuas Heribowo, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kapuas Yan Hendi Ale dan Sekretaris Badan Pendapatan Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Kapuas Apollonia.

Dikesempatan ini, Pj Bupati dan perwakilan KPP Pratama Palangka Raya berdiskusi ringan terkait sektor pajak di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung. Erlin Hardi berharap agar kedepannya sinergitas antara Pemkab Kapuas dan KPP Pratama Palangka Raya dapat terus terjalin baik dan penerimaan pajak daerah dapat sebesar-besarnya dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Patuh pajak adalah kunci dari keberlanjutan pembangunan, saya menghimbau seluruh masyarakat Kapuas yang memiliki NPWP untuk segera menyampaikan SPT tahunan pajak penghasilan sebelum 31 Maret 2024. SPT tahunan dapat disampaikan secara online melalui laman djponline.pajak.go.id secara lebih cepat dan dapat dilakukan dimana saja,” ungkap Erlin.

Lebih lanjut, Erlin menuturkan dengan menyampaikan SPT tahunan tepat waktu dapat menjadi kontribusi nyata dalam pembangunan Daerah dan Negara. “Pentingnya peran pajak dalam pembangunan diharapkan bisa menyukseskan kegiatan baik dari Pemerintah Daerah untuk sampai kepada masyarakat umum,” jelasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…