Pj Bupati Katingan Serahkan Bantuan Mobil Ambulan untuk Mesjid Al Ghufron

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Minggu, 28 Januari 2024 14:09WIB
Pj Bupati Katingan Syaful, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 2 unit mobil ambulan kepada pengurus Mesjid Al Ghufron Kasongan, di halaman Mesjid Al Ghufron,  Jumát (26/01/2024)

Penjabat (Pj) Bupati Katingan Syaful, S.Pd., M.Si. menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 2 unit mobil ambulan kepada pengurus Mesjid Al Ghufron Kasongan, di halaman Mesjid Al Ghufron,  Jumát (26/01/2024).

Penjabat Bupati Katingan dalam sambutannya menuturkan agar bantuan mobil ambulan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membantu dalam kegiatan Jemaah masjid Al Ghufron apabila ada Jemaah yang sakit dan memerlukan ambulan untuk transportasi berobat dan lain-lain.

Selain itu bantuan ini juga merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan terhadap umat beragama pada umumnya dan Jemaah masjid Al Ghufron khususnya.

Pj Bupati Katingan Saipul melihat mobil ambulan yang diserahkan

“Semoga dengan adanya mobil ambulan ini dapat membantu apabila ada ummat atau Jemaah masjid yang sakit dapat diantar ke rumah sakit dengan cepat dan dan terlayani dengan baik” tuturnya.

Selain Mesjid Al Ghufron, rencananya 1 unit mobil ambulan lainnya akan diserahkan kepada Mesjid yang ada di Desa Tumbang Sanamang Kecamatan Katingan Hulu. Selain sebagai prasarana operasional, dengan adanya mobil ambulan ini juga diharapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dirasakan  hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pengurus Mesjid Al Ghufron pun menyambut baik bantuan berupa mobil ambulan operasional dan akan mempergunakannya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…