Pj Bupati Kobar Sidak RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 16 April 2024 18:22WIB
Pj Bupati Kobar Budi Santosa Sudarmadi meninjau layanan di Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun 

Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat Budi Santoso Sudarmadi, usai pimpin Apel Gabungan PNS, PPPK, dan TKD di Lingkungan Pemerintah daerah Kobar, langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke tempat layanan umum yakni kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP), Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil. 

Saat sidak ke Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Pj Bupati Kobar berkesempatan menyapa pasien yang tengah berobat, dan menyampaikan permohonan maaf jika layanan maupun fasilitas di poliklinik kurang maksimal. 

Akan tetapi lanjut Pj Bupati, secara bertahap pihak RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun akan melengkapi sarana dan prasarana layanan kesehatan, mengingat RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun merupakan rumah sakit rujukan Kalimantan Tengah bagian barat, sehingga angka kunjungan baik rawat inap maupun rawat jalan selalu meningkat. 

“Alhamdulillah layanan pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama telah berjalan seperti biasa, seperti di rumah sakit ini kita lihat begitu banyak masyarakat yang berobat, dan semuanya dapat di layani dengan baik, ” ujar Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Selasa (16/4/2024).

Budi Santosa menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN, P3K dan TKD di Lingkungan Pemkab Kobar, pada hari pertama masuk kerja, tingkat kehadiran tinggi, hal ini menggambarkan ketaatan pada aturan. 

“Ketaatan dan kedisiplinan ASN, PPPK dan TKD sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi hal itu, kalau pun masih ada satu dan dua orang yang belum bisa hadir di hari pertama masuk kerja itu masih di maklumi karena alasan yang sangat vital, tetapi secara keseluruhan semuanya telah taat pada aturan yang berlaku, layanan kepada masyarakat telah aktif kembali, ” kata Pj Bupati Kobar. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…