Pj Bupati Lamandau Hadiri Exit Meeting Bersama BPK Provinsi Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Senin, 26 Februari 2024 18:06WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri Exit Meeting bersama BPK Provinsi Kalteng

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Tengah telah melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Lamandau sejak 29 Januari lalu, dalam rangka Pemeriksaan Interim dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau.

Oleh karena itu Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah kembali terima kedatangan BPK RI Perwakilan Kalteng di ruang kerjanya untuk mengadakan Exit Meeting (pertemuan akhir), Jum’at (23/2).

BPK RI Perwakilan Kalteng telah mengadakan pemeriksaan interim selama 30 (tiga puluh) hari kalender, sejak 29 Januari dan berakhir pada tanggal 27 Februari di Kabupaten Lamandau.

Pada pertemuan tersebut, Pj Bupati menyampaikan untuk tetap berkomitmen dalam menyelesaikan dan menindaklanjuti hasil temuan BPK RI Perwakilan Kalteng, untuk pemeriksaan sebelumnya yaitu pemeriksaan dengan tujuan tertentu, yang nantinya dapat berpengaruh terhadap OPINI laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau. Setelah laporan keuangan selesai untuk selanjutnya akan dilakukan review dan kemudian diserahkan ke BPK RI Perwakilan Kalteng. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…