Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani Hadiri Peresmian TNI Manunggal Air

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Selasa, 30 Januari 2024 19:23WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri peresmian Manunggal Air di Desa Wonorejo dan Desa Bunut, Kamis (25/1/2024)

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Air merupakan program TNI AD dalam upaya pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, sebanyak 7 titik di Kabupaten Lamandau diantaranya yang telah diresmikan hari ini di Desa Wonorejo Kecamatan Sematu Jaya dan Desa Bunut Kecamatan Bulik.

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri Video Conference Peresmian Manunggal Air di Desa Wonorejo dan Desa Bunut, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan hybrid, secara langsung di Kabupaten Bengkayang Kalimatan Barat, dan melalui Video Conference yang diikuti oleh seluruh Kodim yang ada di jajaran Kodam XII/Tanjungpura.

Pj Bupati Lamandau mengapresiasi program TNI AD, karena programnya menjadi bukti nyata kerjasama semua pihak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Melalui program ini masyarakat sekitar dapat menikmati air bersih, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, harapannya masyarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya dan turut menjaga fasilitas yang telah diberikan.

Pada program ini juga diserahkan sebanyak 350 paket sembako yang dibagikan kepada ibu hamil dan balita stunting, bagi anak yatim piatu, para lansia, juga pemberian bantuan hewan ternak kambing kepada sejumlah masyarakat, serta penanaman pohon secara simbol bersama unsur Forkopimda. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…