Pj Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Jatah Hidup Transmigran UPT Kahingai

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 7 Maret 2024 15:33WIB
Pj Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Jatah Hidup Transmigran UPT Kahingai

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani menyerahkan batuan Jatah Hidup kepada transmigran di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Desa Kahingai, Kecamatan Belantikan Raya, Senin (4/3/2024).

Bantuan ini diserahkan kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang berasal dari Provinsi Jawa Tengah dan telah menempati UPT desa Kahingai sejak November 2023 lalu, berupa bantuan paket sembako yang diserahkan setiap bulan selama satu tahun pertama berada di UPT Kahingai.

Pj Bupati berharap dengan diserahkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan pengeluaran harian keluarga Penerima Bantuan.

“Dengan bantuan dan perhatian yang diberikan Pemerintah Daerah, kami berharap para transmigran dapat lebih berinovatif dan kreatif dalam mengembangkan dan memajukan Desa Kahingai”, ucap Pj Bupati.

Usai penyerahan bantuan, Pj Bupati berkesempatan mengunjungi Kebun Kopi Robusta yang merupakan program bersama Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, Pemerintah Kabupaten Lamandau, dan PT Sulotco Jaya Abadi, di Desa Kahingai. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel dinilai jadi tempat bekerja terbaik di Indonesia tiga tahun berturut-turut Telkomsel dinobatkan sebagai peraih…