Pj Bupati Lepas Kontingen Kobar untuk Ikuti Popprov Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 25 Juni 2022 19:22WIB
Pj Bupati Kobar melepas Kontingen Kobar ke Popprov Kalteng

Penjabat (Pj) Bupati melepas kontingen Kotawaringin Barat (Kobar) dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022, di halaman Kantor Bupati, Jumat (24/6/2022) dihadiri Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Dikbud, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan perwakilan KONI Kobar.

Kepala Dispora Kobar M. Tengku Aqil Noor dalam laporannya menyebutkan jika para atlit akan mengikuti 10 cabang olahraga dari 13 cabang olahraga yang dilombakan. Sebanyak 133 kontingen yang terdiri dari 78 atlit, 18 pelatih, 20 official, 6 manajer dan 11 pendamping akan mengikuti perhelatan Popprov di Palangka Raya.

 “Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tujuh hari dan akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng pada 27 Juni 2022 dan ditutup pada 3 Juli 2022,” kata Tengku Aqil.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo memberikan apresiasinya kepada seluruh kontingen yang akan berangkat. Anang Dirjo berharap para atlit bisa mencurahkan seluruh kemampuan terbaiknya sehingga menghasilkan prestasi terbaik bagi daerah.

“Semoga seluruh kontingen khususnya para atlit bisa bertugas dengan maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama Kobar dalam perhelatan ini,” kata Anang Dirjo. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…