Pj Bupati Lilis Suriani Kunjungi Korban Lakalantas di RSUD Lamandau

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 7 Maret 2024 15:28WIB
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Lamandau.

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah bus sekolah milik perusahaan PT Menthobi Makmur Lestari (MML) bertabrakan dengan truck tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang juga milik PT MML, Selasa (5/3/2024).

Sebanyak 39 orang korban kecelakaan yang terjadi di jalan Trans Kalimantan, dekat Stadion Hinang Goloa ini merupakan penumpang dan pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sebagian besar pelajar, mengalami luka-luka, baik sedang hingga berat akibat benturan keras dari kedua kendaraan.

Usai kunjungan kerjanya dari kecamatan Belantikan Raya, Pj Bupati bergegas ke RSUD Lamandau untuk mengunjungi para korban saat mendapatkan pertolongan pertama.

Pj Bupati didampingi Sekda Lamandau, dan Assisten, menyampaikan keprihatinannya atas kecelakaan yang terjadi, dan berkesempatan untuk menyerahkan bantuan bingkisan kepada para korban.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Lamandau, dr Mardoni Setiawan, menyebut bahwa kebanyakan korban mengalami luka-luka lecet dan luka terbuka akibat benturan dari kedua kendaraan, dan terdapat juga korban yang mengalami patah di bagian tulang paha dan lepas sendi di bagian paha. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…