Pj Bupati Lilis Suriani Tinjau Jalan Penghubung Kelurahan Nanga Bulik dan Desa Bunut

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 29 April 2024 19:47WIB
Pj Bupati Lilis Suriani Tinjau Jalan Penghubung Kelurahan Nanga Bulik dan Desa Bunut

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani meninjau kondisi jalan penghubung antar desa di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Minggu (28/4/2024).

Jalan yang merupakan penghubung antara Kelurahan Nanga Bulik, Desa Bunut, Sungai Mentawa, Beruta dan Tamiang ini sempat tidak bisa dilalui oleh warga karena rusak.

“Kami meninjau langsung kondisi jalan ini yang beberapa waktu lalu sempat tidak bisa dilalui. Saat ini kami bersama pemerintah kecamatan, desa dan CSR telah memperbaiki jalan tersebut,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati menjelaskan bahwa perbaikan kondisi jalan sudah lebih dari 50 persen sehingga kendaraan warga sudah bisa melalui jalan tersebut, baik kendaraan roda dua dan roda empat.

“Perbaikan jalan ini memang sudah ada anggarannya untuk 1.700 meter. Sebelum pekerjaan itu dilaksanakan, kita bergotong royong untuk memperbaikinya sehingga jalan dapat dilalui dengan baik. Mudah-mudahan diwaktu dekat jalan yang 1.700 meter dapat segera dikerjakan sehingga jalan dapat dilalui dengan lancar”, kata Pj Bupati.

Lebih lanjut, dari hasil pemantauan dan adanya informasi warga terkait seringnya ada genangan air di jalan penghubung itu, Pj Bupati akan menindaklanjutinya dengan berkoordinasi kepada dinas terkait.

“Kami nanti akan koordinasi dengan dinas terkait, dinas teknis yaitu DPUPRPERKIMTAN supaya segera mengeruk parit sehingga air tidak tergenang dan cepat mengalir”, ujarnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…