Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan di Pelabuhan Rambang

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 26 Januari 2024 16:34WIB
Wakapolda Brigjen Pol Agung Budijono meninjau pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan di Pelabuhan Rambang Palangka Raya

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Pelabuhan Rambang, Jalan Riau, Palangka Raya, Jumat (26/1/2024).

Bakti Sosial bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dan instansi terkait, dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Agung Budijono dimaksudkan memastikan kesejahteraan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.

Sejumlah layanan yang dibuka diantaranya pemeriksaan ibu hamil, pemeriksaan gigi, dan screening stunting dengan target kurang lebih sekitar 500 orang.

Wakapolda, Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono, mengatakan kegiatan ini digelar dengan maksud untuk membantu masyarakat mengetahui kondisi kesehatan secara lebih terperinci. Kegiatan digelar untuk memberikan bantuan kesehatan dan bantuan sosial guna meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya kesehatan masyarakat dapat ditingkatkan serta memberikan manfaat langsung bagi warga Palangka Raya,” katanya.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini diharapkan juga bisa membantu menciptakan kesejahteraan masyarakat terkait pelayanan kesehatan. “Dari kegiatan ini kita juga ingin membuktikan bahwa Polri dan instansi lainnya hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…