Polda Kalteng Salurkan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 14 Maret 2024 14:45WIB
Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa menyerahkan bantuan warga terdampak banjir di Pahandut Seberang, Kamis (14/03/2024)

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto diwakili Kepala Kepolisian Resort (Kapolresta) Palangka Raya menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Posko Banjir di Pahandut Seberang, Kamis (14/3/2024).

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa mewakili Kapolda Kalteng mengatakan, menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak banjir.

“Bantuan ini kami serahkan, mengingat saat ini beberapa wilayah di Kota Palangka Raya tengah dilanda banjir, yang menghambat aktivitas warga sehari-hari. Untuk itu bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” katanya.

Penyaluran bantuan sembako ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan tersebut berupa 200 paket sembako yang disalurkan, terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

“Semoga bantuan ini dapat mampu membantu dan meringankan beban masyarakat serta memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Kombes Pol Budi Santosa. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…