Polres Kapuas Terima Penghargaan Vera Award Periode TW III dan IV Tahun 2021

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 22 April 2022 10:00WIB
Polres Kapuas terima penghargaan Vera Award Periode Triwulan III dan IV Tahun 2021.

Kepolisian Resor (Polres) Kapuas kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan Vera Award Periode Triwulan III dan IV Tahun 2021 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palangka Raya, Kamis (21/4/2022).

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. diwakili Wakapolres Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra. W., S.H., S.I.K. menerima penghargaan kepada satuan kerja atas kedisiplinan dan kepatuhannya dalam rekonsiliasi laporan keuangan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara periode Triwulan III & IV Tahun 2021 oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng, Hari Utomo.

“Penghargaan Vera Award Triwulan III dan Triwulan IV Tahun 2021 yang diterima oleh Polres Kapuas yaitu dari Kategori Pagu DIPA besar di atas Rp11 Milliar diraih oleh Polres Kapuas,” jelas Wakapolres Kompol Kadek.

Lebih lanjut disampaikan Wakapolres, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras jajaran Polres Kapuas dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Kapuas atas dedikasi, kinerja dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran. Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat dalam bekerja dan berbuat lebih baik lagi.” pungkas Wakapolres.

Wakapolres berharap, penghargaan ini dapat mendorong semangat serta menjadi motivasi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemko Palangka Raya – PT PLN (Persero) UIW Kalselteng Tandatangani Kerja Sama

Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan…