Polres Kobar dan Polsek Arsel Terima Penghargaan Ombudsman RI

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 5 Juli 2022 16:59WIB
Polres Kobar dan Polsek Arsel menerima penghargaan dari Ombudsman RI.

Polres Kotawaringin Barat dan Polsek Arut Selatan jajaran Polda Kalteng meraih penghargaan dari Ombudsman RI, sebagai predikat Kepatuhan Tinggi Standart Pelayanan Publik tahun 2021, Senin (4/7/2022).

Empat Polres mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) diantaranya, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan juga Polsek Arut Selatan (Polres Kobar), Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Polres Barito Utara (Barut) serta Polres Pulang Pisau (Pulpis).

Polres Kotawaringin Barat dibawah kepemimpinan AKBP Bayu Wicaksono dan Polsek Arut Selatan di bawah Komando Kompol Saipul Anwar dibawah arahan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto kembali menorehkan prestasi membanggakan terkait pelayanan publik.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, didampingi Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kalteng, Raden Biroum Bernardianto, bertempat di Graha Bhayangkara, Mapolda Kalteng.

 “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan. Dalam hal ini Ombudsman RI kepada Polri, atas terwujudnya hasil yang dicapai Kepolisian terkait penilaian kepatuhan pelayanan publik di tiap satuan kerja di wilayah,” kata Kapolda.

Bahkan Polres Kotawaringin Barat dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Bayu Wicaksono bisa membawa Polsek Arut Selatan dibawah Komando Kompol Saipul Anwar bisa meraih penghargaan ini, ucap Kapolda.

Pria berumur 53 tahun itu mengungkapkan, kebanggannya kepada Polres dan Polsek Arsel yang sudah berhasil meraih penghargaan ini dan berharap penghargaan-penghargaan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Kapolsek Arut Selatan (Arsel) Kompol Saipul Anwar menyampaikan, jika penghargaan yang diterima jajaaran Polsek Arsel tersebut merupakan salah satu bukti keseriusan jajaran Polres Kobar Polda Kalimantan Tengah.

Dalam mengimplementasikan program perubahan reformasi birokrasi, dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan pelayanan publik guna menuju WBK dan WBBM.”, katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…