Polres Sukamara Gelar Syukuran HUT Polda Kalteng Ke-27

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 22 Maret 2022 11:51WIB
Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna memimpin syukuran HUT Polda Kalteng Ke-27.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kalteng yang ke–27 tahun, Polres Sukamara menggelar syukuran di Halaman Polres Sukamara dengan sederhana dan penuh khidmat, Selasa (22/03/2022) pagi.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H., memimpin secara langsung acara syukuran ini yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Sukamara.

Dalam kegiatan syukuran HUT Polda Kalteng di Polres Sukamara kali ini ada keunikan tersendiri, Kapolres Sukamara berkesempatan memberikan potongam tumpeng kepada personel Polres Sukamara yang tertua yaitu kepada AKP M. Taufik Effendi dan Wakapolres Sukamara Kompol Budi Nugroho, S.H., memberikan kepada personel yang termuda yaitu Bripda Valentino Yogi Kristanto.

“Semoga dengan bertambahnya usia Polda Kalteng ini, khususnya Polres Sukamara bisa menjadi institusi yang semakin lebih baik, disukai masyarakat dan terdepan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih presisi lagi ”. Tutup Dewa.

Selama kegiatan syukuran berjalan lancar, aman dan kondusif. Seluruh personel tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…