Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Sederhana Peringati HUT Ke-27 Polda Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 22 Maret 2022 11:49WIB
Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna melakukan pemotongan tumpeng pada syukuran HUT Polda Kalteng Ke 27.

Polda Kalteng memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kesatuannya pada Tanggal 22 Bulan Maret, yang mana pada Tahun 2022 kali ini telah memasuki HUT ke-27 sejak pertama kali diresmikan pada tahun 1995.

Polresta Palangka Raya  turut serta memperingati HUT Polda Kalteng ke-27 itu dengan menggelar syukuran pada gedung utama markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/3/2022) seusai pelaksanaan apel pagi.

Syukuran itu pun digelar secara sederhana dengan dipimpin langsung Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) kesatuannya bersama Perwira dan personel.

“Syukuran ini kami gelar sebagai bentuk ungkapan syukur dalam memperingati HUT ke-27 Polda Kalteng yang jatuh pada hari ini, yakni Tanggal 22 Maret,” ungkap Wakapolresta.

Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, Wakapolresta mengawalinya dengan menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta yang hadir dilanjutkan dengan pembacaan doa syukur, serta dilakukan pula pemotongan tumpeng setelahnya.

“Memperingati HUT Polda Kalteng ke-27 kali ini, kami pun akan turut menggelorakan semangat presisi, demi mewujudkan Polri yang profesional dan dicintai oleh masyarakat,” tutur AKBP Andiyatna.

“Kami atas nama keluarga besar Polresta Palangka Raya mengucapkan Dirgahayu ke-27 Polda Kalimantan Tengah, semoga diusia ini Polda Kalteng beserta seluruh jajarannya semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat,” pungkas Andiyatna. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…