Polresta Palangka Raya Juara Beladiri Polri Hari Bhayangkara Ke 76

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 21 Juni 2022 21:06WIB
Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi menyerahkan piala kepada Juara Beladiri Hari Bhayangkara Ke 76.

Polda Kalteng menggelar kejuaraan Beladiri Polri yang bertempat di SPN Tjilik Riwut Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kab. Pulang Pisau, Selasa (21/06/2022) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi oleh Dirsabhara Kombes Pol. Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh Polres jajarannya.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kejuaraan tersebut selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, juga untuk meningkatkan kemampuan personel.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya turnamen beladiri ini dapat menjadikan personel Polri yang terlatih dan tidak mudah dilumpuhkan sehingga dalam melaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, yang menjadi juara pada perlombaan beladiri tersebut yaitu juara satu Polresta Palangka Raya, juara dua Polres Gunung Mas, dan juara tiga Polres Seruyan.

Untuk semua juara memperoleh piala, piagam serta uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Wakapolda Kalteng. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…