Propam Lakukan Test Urine Pastikan Seluruh Anggota Polres Seruyan Bebas dari Narkoba

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 12 April 2022 14:34WIB
Tes urine terhadap anggta Polres Seruyan.

Mendadak dan secara acak, itulah yang dilakukan propam tadi setelah apel pagi yakni melaksanakan pemeriksaan test urine terhadap anggota Polres Seruyan, Senin (11/4/2022)

Dalam test urine kali ini propam lakukan menunjuk beberapa anggota yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba khususnya jenis sabu, tekhnik acak dan mendadak seperti ini diambil propam sebagai komitmen bersama yakni bebas dari narkoba kapanpun dan dimanapun siap untuk dites.

Pemeriksaan test urine terhadap anggota merupakan tindak lanjut dari arahan dan perintah Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K yang dilaksanakan oleh Kasipropam sebagai unsur pengawasan dan pembinaan personel.

Hasil dari pemeriksaan test urine yang dilakukan diperoleh fakta bahwa seluruh anggota yang mengikuti pemeriksaan urine menunjukkan hasil negatif (-) atau tidak ditemukan anggota yang melakukan penyalahgunaan narkoba. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…