PT PLN UI3B Kalimantan Serahkan 75 Paket Gizi untuk Aksi Cegah dan Tangkal Stunting

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 24 Januari 2024 14:01WIB
PT PLN UI3B Kalimantan Serahkan 75 Paket Gisi untuk Aksi Cegah dan Tangkal Stunting

Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan menerima sebanyak 75 paket gizi dari Yayasan Baitul Maal PT. PLN UI3B Kalimantan yang merupakan program Aksi Cegah dan Tangkal Stunting.

Paket dari program Aksi Cegah dan Tangkal Stunting langsung diterima Kepala  Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan Setia Jaya, Kamis (18/1/2024) dengan rencana penyaluran pada 2 kecamatan, yaitu 50 paket di Kecamatan Katingan Hilir dan 25 paket di Kecamatan Tewang Sangalang Garing, dan langsung didistribusikan pada hari yang sama.

Menurut Setia Jaya pendistribusian paket ini bertujuan untuk menurunkan stunting di Kabupaten Katingan, disamping memberikan informasi ada edukasi ke Masyarakat tentang makanan bergizi dan seimbang yang baik untuk dikonsumsi balita dan mendorong upaya mengiatkan Masyarakat untuk rajin mengantar balitanya ke posyandu guna memantau tumbuh kembang balitanya.

Pendistribusian di Kecamatan Katingan Hilir didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Katingan Hilir, Kepala UPTD Puskesmas 1 dan UPTD Puskesmas 2, sedangkan di Kecamatan Tewang Sangalang Garing dibantu Lurah Pendahara dan Tim Puskesmas Pendahara. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

RAZAK Jalani Fit And Profer Test di DPD Partai Gerindra Kalteng

Bakal Calon Gubernur (Bacalon) Kalimantan Tengah, Ir H Abdul Razak menjalani Fit and Proper Test…