Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bartim Berikan Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 5 Juli 2022 14:08WIB
Kapolres Bartim AKBP Viddy Damasela menyerahkan penghargaan kepada personel dan masyarakat yang selama ini berdedikasi membantu tugas-tugas Polri.

Pada puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Kapolres Bartim , AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi dan masyarakat yang berdedikasi membantu pelaksanaan tugas Polri.

Kegiatan yang berlangsung tertib dan penuh khidmat ini dilaksanakan di Aula Mapolres Bartim, Selasa (5/7/2022) siang.

Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan, personil yang mendapat penghargaan mulai dari yang berprestasi pengungkapan kasus, berprestasi bidang manajemen anggaran hingga bhabinkatimbas yang berdedikasi tinggi terhadap desa binaannya.

Sedangkan masyarakat yang mendapat penghargaan mulai dari Nakes, Kepala Desa, Guru dan relawan yang sangat proaktif dalam membantu tugas kepolisian dalam penanganan Covid-19 maupun gangguan kamtibmas.

“Sebagai bentuk penghargaan kepada personil dan masyarakat, Polres Barito Timur memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka, inilah bentuk sinergitas kita terhadap stakeholder terkait dalam penanganan covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas,” ucap Suhadak.

Ia juga berharap semoga dengan pemberian penghargaan ini Polri dan masyarakat semakin solid untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten Barito Timur.***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…