Ramadan Momentum Bangun Kepedulian dan Berbagi Kebaikan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 7 April 2023 12:56WIB
Walikota Palangka raya Fairid Naparin

Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi kebaikan, meningkatkan rasa peduli serta membantu sesama.

Begitu salah satu poin yang disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam agenda silaturahminya dengan masyarakat Kota Palangka Raya di bulan ramadan 1444 Hijriah,  di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (5/4/2023) sore.

Hadir unsur Forkopimda Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota Palangka Raya, Ketua PCNU Kota Palangka Raya, camat, lurah serta warga jamaah Masjid Baiturrahman.

Fairid mengatakan, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini haruslah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk berbagi dengan sesama. Selain itu, sebagai seorang muslim manfaatkan bulan suci ini untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya.

“Mari kita menyambut bulan suci ini dengan penuh suka cita, dan mudah-mudahan ibadah kita senantiasa diridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat, kaum disabilitas, dan juga sejumlah bingkisan untuk warga sekitar maupun pengurus Masjid Baiturrahman. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…