Ramah Tamah dan Silaturahmi Buka Bersama PT BGA Group Regional Pundu dan Mitra Perusahaan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 3 April 2024 07:21WIB
Ramah Tamah dan Silaturahmi Buka Bersama PT BGA Group Regional Pundu dan Mitra Perusahaan, Senin (1/4/2024)

Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik dengan pihak Mitra Perusahaan yang berada di sekitar  PT BGA Group Regional Pundu, dalam bulan Suci Ramadan 1445 H yang berkah ini, PT BGA Group Regional Pundu menggelar Agenda Pertemuan bersama Muspika dan Stakeholder sekitar dengan tema “Ramah Tamah dan Silaturahmi Berbuka Bersama PT BGA Group Regional Pundu dan Mitra Perusahaan, Senin (01/04/2024).

Kegiatan ini disambut baik dan dihadiri Muspika se Kecamatan Cempaga Hulu dan Kecamatan Cempaga, maupun seluruh Kepala Desa Sekcamatan Cempaga Hulu dan Kecamatan Cempaga yang berkesinambungan bersama PT BGA Group Regional Pundu.

Selain dengan kegiatan silaturahim dalam bulan suci ramadan ini, kegiatan ramah tamah dan berbagi keharmonian juga terjalin antara Perusahaan BGA Group dengan stakeholder setempat.

Camat Cempaga Hulu, Gusti Mukafi menyambut baik dan berterimakasih kepada PT BGA Group Regional Pundu yang telah mengadakan kegiatan berbuka bersama ini. ‘’Kami yakini kegiatan yang seperti ini adalah satu sikap dan tindakan kepedulian perusahaan untuk membangun hubungan yang baik kepada kami selaku pemangku kepentingan yang ada di sekitar perusahaan,’’ kata Gusti Mukafi.

Dikatakan, melalui program CSR BGA Regional Pundu juga telah dijalankan seperti Safari Ramadan ke Masjid yang ada di desa sekitar. Hadir dalam kegiatan ini bukan hanya yang Beragama Muslim, namun umat Nasrani juga mengikuti kegiatan ini.

‘’Ini bukti solidaritas antar keagamaan yang kita jalin bersama. Kami harapkan kegiatan seperti ini bisa kita jalin terus bersama dengan kepada masyarakat agar hubungan antara PT BGA Group dengan masyarakat bisa dapat ditingkatkan dan berkelanjutan,’’ ujar Camat Cempaga Hulu Gusti Mukafi.

Regional Head Pundu, Khairil Manar Jambak mewakili Management PT BGA Group mengucapkan terimakasih atas kehadiran Muspika dan Stakholder dalam acara tamah tamah ini. “”Besar harapan kami hubungan kita dengan hidup yang berdampingan ini agar dapat terjalin baik. Maju bersama dalam keharmonisan,’’ ungkap Khairil Manar Jambak. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…