RSSI Pangkalan Bun Terima Bantuan Buku Siap Layan dari Perpusnas RI

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 16 Oktober 2022 06:58WIB
Dirut RSSI Pangkalan Bun dr Fachruddin dan perwakilan Perpusnas RI Yeyen Kurniawan serta paket buku layanan yang diterima

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menerima bantuan buku dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI. Bantuan buku ini berjumlah lebih kurang 1000 eksemplar buku.

Bantuan ini diserahkan perwakilan Perpusnas RI Yeyen Kurniawan dan diterima Direktur RSSI Pangkalan Bun, Fachruddin beserta jajaran manajemen RSSI, di ruang studio RSSI Pangkalan Bun, Jumat (14/10/2022).

Yeyen Kurniawan mengatakan, tujuan dilaksanakannya bantuan buku siap layan ke perpustakaan rumah sakit ini untuk meningkatkan minat baca masyarakat di sekitar lingkungan khusus.

“Disamping juga sebagai binaan, ini merupakan program dari Perpusnas RI untuk mengkaji minat baca masyarakat sampai mana, keinginan mereka untuk membaca”, kata Yeyen.

Yeyen melanjutkan, untuk tahun ini RSSI Pangkalan Bun termasuk dari dua rumah sakit yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mendapatkan bantuan buku dari Perpusnas RI.

“Dengan demikian, diharapkan ini bisa bermanfaat untuk karyawan maupun pasien, keluarga pasien dan pengunjung RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,” pungkasnya.

Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemberian bantuan buku dari Perpusnas RI. Menurutnya, hal ini sangat berarti dalam meningkatkan minat baca bagi pegawai dan juga bagi pengunjung RSSI Pangkalan Bun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga kedepan kami dapat mengembangkan perpustakaan RSSI lebih baik,” ujar Fachruddin. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…