Rute Arak-Adakan Piala Adipura Palangka Raya 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 7 Maret 2024 16:40WIB
Rute arak-arakan Piala Adipura 2023 Kota Palangka Raya

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan menggelar arak-adakan Piala Adipura Tahun 2023, pada Jumat (8/3/2024) pukul 09.00 WIB.

Arak-adakan piala Adipura ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan lingkungan kota.

Rute arak-adakan dimulai dari Taman Kuliner Tunggal Sangomang Jalan Yosudarso menuju Jalan M.H. Thamrin, Jalan G Obos, Bundaran Kecil, Jalan Diponegoro, Jalan Dr. Murjani, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar, Jalan Tjilik Riwut dan berakhir di kantor Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5 Palangka Raya.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palangka Raya Achmad Zaini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan kebanggaan dengan seluruh warga Palangka Raya atas prestasi ini. Pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan kota.

Dengan adanya giat arak – arakan ini, Zaini berharap besar partisipasi dan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan dan meramaikan arak-adakan piala Adipura, minimal dititik garis start.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Palangka Raya sebagai kota yang bersih, sehat, dan berwawasan lingkungan,” kata Zaini. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…