Sakariyas Mendaftar lewat PDIP Sebagai Bakal Calon Bupati Katingan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 13 Mei 2024 19:30WIB
Sakariyas mendaftarkan ke DPD PDIP Katingan sebagai Bakal Calon Bupati Katingan 2024-2029

Sakariyas, menyerahkan berkas pendaftaran pencalonannya, kepada Bendahara DPC PDIP Katingan Marwan Susanto di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Senin (13/5/2024).

Sakariyas, mantan Bupati Katingan periode 2018-2023 didamping istri Daurwaty Sakariyas, dan para pendukung, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Katingan 2024-2029 melalui DPD PDIP Katingan di Sekretariat DPC PDIP Katingan, Senin (13/5/2024).

Sakariyas mengatakan, kembali maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada periode 2024-2029 dan berharap berkas pendaftaran ini bisa diproses sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang ada di PDIP.

Sakariyas mengatakan, selama periode pertama diakuinya ada banyak pekerjaan yang masih belum tuntas dikerjakan. Dengan alasan, ketika dimasa kepemimpinannya kurang lebih dua tahun program yang mereka rencanakan terhambat karena adanya pandemi Covid 19.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengatakan, hingga saat ini sudah ada 8 yang telah mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon Bupati Katingan melalui PDIP.

“Namun baru satu, yaitu bapak Sakariyas yang sudah resmi mengembalikan, dan mendaftarkan diri. Ini akan segera kita proses sesuai dengan mekanisme yang ada. Untuk formulir yang lain kita tunggu hingga batas akhir pada tanggal 31 Mei 2024 ini,” ujar Marwan Susanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Katingan.***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…