Satresnarkoba Polres Kotim Amankan Security Pengedar Sabu

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 10 Juni 2022 14:35WIB
Pengedar sabu bersama barang bukti diamankan Satresnarkoba Polres Kotim.

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotim berhasil membekuk pengedar narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim.

Pelaku NN yang bekerja sebagai seorang security tersebut diamankan di kediamannya di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang, Kotim.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 3,16 gram yang berusaha disembunyikan oleh pelaku sesaat kedatangan petugas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K,M.M. melalui Kasat Resnarkoba Polres Kotim AKP I Made Rudia,S.H mengatakan, saat pihaknya mendapatkan informasi adanya pengedaran narkotika di wilayah Kelurahan Pasir Putih anggota Satresnarkoba langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku.

”Kami bergerak sesuai dengan informasi yang kami dapatkan dan hasilnya satu orang sudah kami amankan bersama dengan barang bukti yang mendukung bahwa adanya peredaran narkotika diwilayah tersebut,” jelasnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K,M.M. mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolres Kotim dan akan menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Untuk pasal yang disangkakan kepada pelaku ialah Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…