Selama Perbaikan Truck PBS Dilarang Melintas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya

Reporter :
Editor :
Senin, 24 Januari 2022 11:45WIB

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong meninjau progres perbaikan ruas jalan Palangka Raya–Kuala Kurun di wilayah Kabupaten Gunung Mas. Peninjauan tersebut diikuti Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perhubungan (DLHKP) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, untuk sementara sarana milik Perusahan Besar Swasta (PBS) yang melakukan pengangkutan agar tidak melintasi jalan Palangka Raya–Kuala Kurun sampai pihak pemilik PBS ini bertemu pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan membahas terkait kontribusi perbaikan jalan.

 “Karena sampai saat ini baru beberapa PBS yang sudah berkoordinasi dengan perbaikan jalan ini dan sekarang mereka yang sedang memperbaiki jalan Palangka Raya–Kuala Kurun,” ungkap Jaya Samaya Monong, Jumat lalu.

“Kita terus mendorong PBS dan sektor yang lain untuk segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kabupaten Gunung Mas, nanti kami fasilitasi dengan pihak PBS yang memperbaiki kerusakan jalan Palangka Raya–Kuala Kurun supaya ada kontribusi dari PBS sektor yang lainnya,” terang Jaya Samaya Monong.

“Kami hari ini bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perhubungan (DLHKP) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menahan sembilan truk CPO di pos Kecamatan Sepang,” jelasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…