Seruyan Raih Opini WTP ke 3 Kali

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 15 Mei 2022 18:48WIB
Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menerima LHP atas LKPD Tahun 2021 dari BPK RI Kalteng.

Pemerintah Kabupaten Seruyan kembali  meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Predikat WTP ini diraih Kabupaten Seruyan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 oleh Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Ketua DPRD Seruyan Eko Zuli Prasetyo menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD 2021 di BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Jumat (13/5/2022).

Dalam kesempatan ini Yulhaidir menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja maksimal sehingga mampu meraih opini WTP.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya selama 3 tahun berturut-turut 2019, 2020 dan 2021 Kabupaten Seruyan memperoleh opini WTP,” katanya.

Menurutnya raihan opini WTP merupakan hasil  kerja keras, kerja cepat dan sinergitas seluruh perangkat daerah dan pihak terkait, sehingga  pengelolaan keuangan daerah semakin baik.

“Semoga opini WTP ini dapat pemacu semangat kita semua untuk terus berkarya dan terus bekerja keras untuk kemajuan Seruyan dalam mewujudkan Seruyan Sehat, Aman dan Sejahtera,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…