Surya Paloh Ingin Percepat Pembangunan Infrastruktur di Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 26 Januari 2024 14:42WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara rapat konsolidasi internal pemenangan NasDem di Pemilu 2024. Surya Paloh juga sekaligus menandatangani prasasti peresmian Gedung Restorasi DPW NasDem Kalimantan Tengah. 

Dalam acara ini, Surya Paloh menyatakan rasa syukurnya atas gedung mewah yang ditujukan sebagai wadah kader NasDem untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Kalimantan Tengah.

Surya Paloh juga menyatakan bahwa agenda NasDem di wilayah Kalimantan Tengah adalah mempercepat pembangunan infrastruktur. Ini menjadi agenda utama dari NasDem untuk membangun kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

“Saya amat bersukacita, ada kegembiraan, ada perasaan kebanggaan, semua ini adalah sesuatu yang amat sangat patut disyukuri. Ini akan menambah motivasi yang lebih besar lagi bahwasanya peran dan eksistensi Partai NasDem di Kalimantan Tengah ini akan jauh lebih bisa berkembang di masa-masa mendatang,” kata Surya Paloh. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…