Tadi Malam, Bandsaw di Pahandut Seberang Terbakar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 12 Mei 2022 12:20WIB
Bandsaw di Pahandut Seberang Kota Palangka Raya terbakar.

Sebuah bangunan Bandsaw atau pabrik kayu terbakar di wilayah Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Rabu (11/5/2022) sekitar pukul : 19.14 WIB.

Adanya peristiwa kebakaran ini pun diketahui tim 112 setelah mendapat laporan dari Dimas, warga Pahandut Seberang. Setelah itu 8 menit kemudian tim 112 dan Damkar menuju lokasi kebakaran.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan berdasarkan hasil identifikasi sementara diketahui bahwa akibat kejadian ini 3 unit mesin di gudang terbakar dan kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta.

Diketahui gudang bandsaw terbakar milik Bahruddin. Sementara penyebab kebakaran masih belum diketahui karena masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian.

Gloriana melaporkan untuk sementara penyebab kebakaran ini karena konsleting listrik. Sementara lporan detail akan disampaikan setelah tim melakukan investigasi, Kamis (12/5/2022) pagi.

Untungnya dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Dilaporkan Proses pemadaman cukup lama karena banyak material kayu yang terbakar. “Proses pemadaman baru selesai sekitar pukul 20.30 WIB,” tandasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel dinilai jadi tempat bekerja terbaik di Indonesia tiga tahun berturut-turut Telkomsel dinobatkan sebagai peraih…