THR (2) Pemkot Palangka Raya Bayar THR ASN Mulai 12 April 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 10 April 2023 18:08WIB
ASN lingkup Pemko Palangka Raya segera mendapat THR

 Pemerintah Kota Palangka Raya  membayar tunjangan hari raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai 12 April 2023.

“Insya Allah 12 April 2023 pembayaran THR untuk para pegawai sudah bisa diproses, tinggal menunggu pengajuan dari setiap instansi saja,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya Absiah Soekah di Palangka Raya, Senin.

Menurut dia, pemerintah menyiapkan dana Rp20 miliar lebih untuk membayar THR 4.412 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Ia menjelaskan pembayaran THR dilakukan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2023 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan tahun 2023.

Menurut peraturan, BPKAD Kota Palangka Raya bertugas mencairkan dana untuk tunjangan hari raya ASN.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo meminta BPKAD Kota Palangka Raya mempermudah pengurusan tunjangan hari raya ASN.

“Semoga saja pencairan dana THR, gaji pokok, dan tunjangan para PNS yang selama ini ditunggu oleh para pegawai dapat berjalan lancar,” demikian Sigit. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…