Tinjau Vaksinasi Massal, Wali Kota Semangati Anak-anak Peserta Vaksin

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 10 Februari 2022 09:57WIB
Walikota Fairid Nafarin memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah mengikuti vaksinasi.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan vaksinasi massal lanjutan (booster) yang digelar di Lobi Polresta Palangka Raya, Rabu (9/2/2022).

Hadir  Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Kadis Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya serta Kasatpol PP Kota Palangka Raya.

Adapun kegiatan vaksinasi yang dihadiri Wali Kota tersebut merupakan program vaksinasi serentak yang dilakukan oleh Polri di 34 Provinsi dengan sasaran satu juta orang mengikuti vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyempatkan diri untuk berbincang dengan sejumlah anak-anak yang mengikuti vaksinasi sekaligus memberikan dukungan kepada mereka agar tidak takut untuk divaksin.

Adapun bentuk semangat dan dukungan yang diberikan Wali Kota yaitu dengan memberikan hadiah berupa snack atau makanan ringan kepada anak-anak seusai mengikuti vaksinasi dengan harapan anak-anak tersebut dapat terhibur.

“Untuk anak-anak jangan takut untuk disuntik vaksin, karena suntik vaksin itu tidak mematikan. Sakitnya hanya sebentar, bahkan jika kita sudah divaksin imun akan kuat sehingga bisa terhindar dari virus Corona,” kata Fairid.

Fairid berharap adanya kegiatan vaksinasi ini bisa membuat capaian vaksinasi di Kota Palangka Raya terutama vaksinasi anak bisa tinggi capaiannya. Mengingat anak-anak juga saat ini salah satu prioritas untuk divaksin.

“Semoga kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, dan untuk anak-anak di Kota Cantik ini agar semuanya mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi merupakan upaya kita dalam mencegah sebaran Covid-19,” tutupnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…