Tinjau Vaksinasi Serentak di Gumas, Kapolda Kalteng Bagikan Hadiah Kepada Masyarakat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 24 Februari 2022 10:39WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong bersama penerima hadiah atas kesediaan menerima vaksin.

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), bertempat di Gedung Christian Center Kuala Kurun, Rabu (23/2/2022) pagi. 

Vaksinasi itu merupakan kegiatan serentak seluruh Indonesia secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto tiba di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini dengan menggunakan Helikopter milik Ditpolairud Polda Kalteng didampingi Dirsamapta Kombes Pol Cahyo Widiarso dan Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyapa sejumlah masyarakat Kabupaten Gumas yang terdiri dari lansia, orang dewasa serta anak-anak yang sedang menerima vaksin. “Saya melihat antusias masyarakat Kabupaten Gumas selama pelaksanaan vaksinasi,” ucap Kapolda.

Jenderal Bintang Dua itu juga menyatakan pihaknya melakukan pendekatan khusus kepada masyarakat Kabupaten Gumas agar bersedia untuk divaksin. Salah satunya dengan memberikan hadiah atau doorprize. “Kami juga memberikan doorprize sebagai hadiah agar masyarakat tidak takut divaksin,” kata Kapolda.

Kapolda Kalteng menyatakan, Kapolri menginginkan jajarannya di daerah bisa mempercepat vaksinasi. Tujuannya agar bisa mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Gumas, Puskesmas Kurun dan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir.

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…