Tower Penyeberangan Listrik di Kecamatan Seruyan Hilir Diminta Segera Diperbaiki

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 3 Maret 2023 14:28WIB
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengimbau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk segera melakukan perbaikan tower perbaikan tower penyeberangan listrik di Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

“Saya melihat sendiri tower itu terlalu pendek sehingga membuat kabel yang membentang ke Desa Baung sebrang rendah sekali. Tentu itu dapat membahayakan aktivitas masyarakat di perairan maupun di daratan. Jadi, perlu dilakukan perbaikan sesegera mungkin oleh instansi dan pihak terkait,” kata Eko di Kuala Pembuang.

Menurut politisi Partai PDI Perjuangan itu, Pemkab Seruyan dan instansi terkait harus mengecek langsung ke lapangan dan berkoordinasi dengan masyarakat untuk mendapatkan solusi konkrit guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi baru kita bergerak memperbaiki. Harus ada solusi konkrit dari Pemkab Seruyan dan instansi terkait, agar masyarakat Desa Baik tidak perlu merasa khawatir lagi saat melakukan aktivitas di perairan dan di daratan seperti biasanya,”  katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…