Vaksinasi Covid-19, Kapolres Gumas: Di Kahut Buka Layanan Vaksin Di Atas Perahu

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 7 Februari 2022 13:17WIB
Vaksinasi Covid-19 di atas perahu yang dilaksanakan Polsek Kahayan Hulu Utara dan Satgas Covid-19.

Setiap usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sebuah pepatah lama ini memang pas untuk diberikan kepada Polres Gunung Mas dan jajarannya.

Pasalnya, mengetahui minimnya antusiasme warga dalam vaksinasi Covid-19, aparat kepolisian langsung melakukan sistem jemput bola ke pelosok- pelosok daerah. Tidak berhenti sampai di situ saja, di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, tim gabungan antara Polsek Kahayan Hulu Utara dan Tim Satgas Covid-19 menggelar vaksinasi di atas perahu.

Ketika diwawancarai, Kapolres mengungkapkan jika pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terpaksa dilakukan di atas perahu karena geografis yang ada di lokasi tidak memungkinkan para petugas mendatangi warga.

“Kami patut merasa bangga atas inisiasi vaksinasi Covid-19 di atas perahu tersebut,” kata Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Irwansah, Minggu (6/2/2022) siang.

“Vaksinasi tersebut berjalan sukses, tentu tidak terlepas dari peran serta Kapolsek Kahayan Hulu Utara Iptu A.A Gede Raka dan stakeholder terkait lainnya. Bravo untuk semua rekan-rekan di sana,” pungkasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…