Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Barsel

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 23 Februari 2022 20:45WIB
Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi disela menyerahkan bingkisan untuk peserta vaksin di Barsel.

Kunjungan kerja Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. di Mapolres Barsel dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Mapolres lama Jalan Tugu, Buntok. Rabu (23/2/2022).

Kedatangan Wakapolda yang didampingi Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Budi Hariyanto, S.I.K., M.Si., bersama Wadirlantas dan Wadirintelkam Polda Kalteng disambut langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

Sambil melihat langsung jalannya kegiatan, Polwan berpangkat Bintang Satu itu berinteraksi dengan masyarakat peserta vaksin, secara humanis dirinya memberikan edukasi dan motivasi.

Wakapolda mengatakan, kunjungannya ke Barsel untuk melihat langsung jalannya vaksinasi di daerah-daerah termasuk di Barsel.

“Sesuai Instruksi Presiden bahwa akselerasi percepatan vaksinasi massal harus terus dikebut, terutama dosis kedua untuk Lansia dan anak yang hari ini juga dipimpin Bapak Kapolri secara virtual,” ujar Wakapolda.

Dirinya menambahkan, untuk target vaksinasi di wilayah Barsel sendiri hari ini sebanyak 1000 dosis dan keseluruhan 11.000 dosis di seluruh wilayah Kalteng.

“Polri akan terus berkolaborasi bersama instansi terkait guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 baik untuk masyarakat umum, lansia maupun anak-anak agar kekebelan komunal bisa terbentuk,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Kalteng juga menyerahkan tali asih berupa bingkisan vitamin dan sembako kepada masyarakat peserta vaksin, perwakilan PWI Barsel, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga vaksinator yang telah berperan penting dalam suksesnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…