Wakil Bupati Barito Timur Lepas Kontingen ke Popprov Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 25 Juni 2022 19:08WIB
Wakil Bupati Bartim melepas kontingen Bartim ke Popprov Kalteng 2022

Wakil Bupati Barito Timur, Said Abdul Saleh melepas kontingen yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalteng 2022 di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Sabtu (25/6/2022).

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, diwakili Wabup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras panitia kontingen maupun pengurus cabang olahraga untuk persiapan menuju Popprov.

“Dengan keterbatasan yang kita miliki tapi semua tetap semangat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Timur yang kita cintai,” ujarnya.

Menurutnya even olahraga seperti Popprov hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk membina atlet muda dalam rangka mencetak mereka menjadi atlet yang profesional dan berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah.

Untuk itu Wabup mengimbau kepada para atlet mudah untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan agar nanti dapat meraih prestasi yang membanggakan serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Kami menyadari bahwa pembinaan olahraga harus ditunjang dengan biaya yang cukup, akan tetapi dengan kemampuan anggaran kita yang terbatas kiranya tidak menyurutkan semangat juang dalam setiap cabang yang dipertandingkan,” tuturnya.

Wabup juga berpesan agar atlet Barito Timur dapat menjaga nama baik daerah, menjaga kekompakan dan saling memberikan dukungan.

“Apapun hasilnya nanti yang jelas kita harus berjuang memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” pesannya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…