Wali Kota Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemko Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 7 April 2023 19:09WIB
Walikota Fairid Naparin melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemko Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melantik 95 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di GPU Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (7/4/2023).

Dalam sambutannya, Fairid Naparin menyampaikan selamat dan sukses kepada 95 pejabat yang telah dilantik dan diamanahi jabatan baru tersebut.

“Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan ini benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan tanggung jawab yang tinggi demi memajukan Kota Palangka Raya yang kita cintai,” kata Fairid.

Dikatakan Fairid, rotasi dan promosi ini merupakan bagian dari upaya penyegaran. Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

“Saya pun percaya bahwa para pejabat yang telah dilantik memiliki kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang baik, sehingga dapat mengimbangi dinamika perubahan yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fairid berharap para pejabat yang baru dilantik agar dapat terus memberikan kontribusi yang positif dan mengeluarkan segala potensi yang dimiliki. Kemudian mampu menjadi sosok yang konsisten, mengantisipasi tuntutan dan kebutuhan organisasi maupun pemangku kepentingan, serta kreatif menciptakan solusi.

Seorang pejabat harus bisa menjadi sosok pegawai negeri sipil yang mampu memberikan inovasi-inovasi sehingga dapat melayani dengan lebih baik serta menjawab tantangan yang dihadapi sesuai dengan misi Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mewujudkan Smart Environment, Smart Society dan Smart Economy.

“Untuk itu demi mewujudkan hal tersebut kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar profesional dan fokus serta mampu beradaptasi dengan perubahan, teruslah bekerja dengan moralitas, etika, dan pemikiran terbaik,” tutup Fairid. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…