Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Transportasi Taksi Bandara

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 18 Juni 2022 15:35WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memanfaatkan layanan transportasi taksi bandara Tjilik Riwut.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan angkutan taksi Bandara sepulang dari bepergian menggunakan pesawat di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Fairid menuturkan, armada taksi Bandara saat ini sudah berevolusi kendaraannya. Peremajaan kendaraan dari yang lama menjadi baru ini dinilainya dapat membantu driver taksi memikat penumpang.

“Oleh sebab itu, saya berharap agar masyarakat, termasuk wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri agar memanfaatkan taksi bandara yang sudah mengalami peremajaan ini,” kata Fairid, Sabtu (18/6/2022).

Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan transportasi taksi bandara hal ini akan meningkatkan kesejahteraan ekonomi para sopir-sopir taksi bandara.

Selain itu, tambahnya dengan menggunakan taksi bandara juga dapat menggerakan roda perekonomian pemerintah dan dan hal ini sejalan dengan upaya mewujudkan visi misi Kota Palangka Raya yaitu menjadi Kota yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

“Alhamdulillah, saat ini omzet mereka driver taksi Bandara mengalami kenaikan 60-70 persen. Saya mengimbau agar dapat memanfaatkan layanan ini dalam bertransportasi usai bepergian dari luar daerah,” kata Fairid.

Adapun peremajaan kendaraan tersebut difasilitasi Pemerintah Kota Palangka Raya bekerja sama dengan perbankan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…