Wali Kota Palangka Raya Buka Musprov IMI Kalteng Tahun 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 20 November 2022 07:13WIB
Walikota Faidir Naparin membuka Musprov IMI Kalteng 2022

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi membuka musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah Tahun 2022, di Aula Hotel Aquarius, Sabtu (19/11/2022).

Musyawarah IMI ini dalam rangka memilih Ketua IMI Kalteng masa bakti 2022-2026 sekaligus sebagai upaya mensinergikan langkah dan semakin memantapkan gerakan IMI Kalteng ke depannya..

Dalam sambutannya Wali Kota Palangka Raya berharap kepada ketua pengurus IMI yang baru agar dapat melaksanakan program dan tugas-tugasnya dengan baik dan profesional.

“Kepada ketua IMI yang baru, nantinya saya berharap agar mampu memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota IMI Kalteng serta dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan profesional dan dedikasi tinggi demi memajukan organisasi, daerah, bangsa dan negara,” kata Fairid.

Dikatakan Fairid, IMI merupakan organisasi yang telah mendapatkan pengakuan hingga internasional dan telah lama berkiprah sejak tahun 1906. Oleh karena itu, IMI dinilai telah memberikan kontribusi tak hanya sektor otomotif namun sektor ekonomi masyarakat daerah turut dipantik pertumbuhannya.

“IMI adalah organisasi yang sudah cukup tua, telah membawa kemajuan daerah, masyarakat dan pencetakan kader-kader klub motor. Tak hanya soal otomotif namun ekonomi juga,” kata Fairid. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…