Wali Kota Palangka Raya Minta Tim Satgas Covid-19 Perkuat Patroli dan Pengawasan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 3 Februari 2022 17:07WIB
Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya ketika melakukan pemantauan terhadap kegiatan jual beli pedagang.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta tim Satuan Tugas (Satgas) Covid – 19 Agar bisa memperkuat upaya patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat di Kota Palangka Raya.

Hal tersebut dikarenakan saat ini kasus sebaran Covid – 19 di Kota Palangka Raya mulai kembali muncul dan sudah terjadi beberapa kasus.

Fairid menyebutkan, upaya patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat ini adalah sebagai langkah salah satu dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Prokes ini penting, sampai saat ini bagaimana pun juga Prokes adalah kunci untuk mencegah dan menekan angka sebaran Covid – 19, maka dari masyarakat diharapkan bisa taat Prokes,” ungkapnya, Rabu (2/2/2022).

Dikatakannya dengan memperkuat lagi patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat ini, bisa menekan masyarakat – masyarakat yang abai atau melanggar Prokes, agar bisa kembali tertib menerapkan Prokes.

Selain itu besar harapan Fairid, Tim Satgas Covid – 19 Kota Palangka Raya bisa tetap konsisten menjalankan upaya – upaya penegakan Prokes sesuai dengan ritme kerja yang ada dan ditambah dengan upaya penguatan.

“Tetap semangat Tim Satgas Covid – 19 Kota Palangka Raya, memang dalam menegakkan aturan Prokes banyak kendala nya tapi saya yakin dengan strategi yang tepat semua bisa di atasi,” tutupnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…