Wali Kota Palangka Raya Kunjungi Korban Kecelakaan Kerja

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 7 September 2022 15:58WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menyambangi korban kecelakaan kerja

Seorang Pegawai Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya bernama Yaudi Wibowo mengalami kecelakaan kerja. Atas insiden naas yang menimpanya tersebut, dirinya didiagnosa oleh dokter mengalami kelumpuhan.

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin langsung mengunjungi kediaman korban kecelakaan kerja tersebut yang berlokasikan di Jalan Bereng Bengkel Kelurahan Kalampangan, Selasa (6/9/2022) malam.

Turut mendampingi Wali Kota dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Lurah Kalampangan, serta jajaran terkait.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pegawai di Lingkungan Pemko Palangka Raya terutama jika ada yang mengalami musibah kecelakaan seperti ini”, kata Fairid.

Selain itu, sebagai bentuk kepeduliannya Fairid juga menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan memberikan dukungan moril kepada Bapak Yaudi Wibowo agar senantiasa bersabar menghadapi ujian yang sedang dialami dan tetap bersemangat.

“Sedikit bantuan ini saya harap bisa memberikan semangat serta mengurangi beban untuk beliau. Mari kita bersama do’a kan agar bapak ini diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpanya ini”, tuturnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wali Kota melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal ini. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…