Wali Kota Palangka Raya Tinjau Perbaikan Jalan Bangka

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 31 Januari 2022 14:56WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin meninjau perbaikan Jalan Bangka.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didamping Lurah Pahandut melakukan peninjauan perbaikan jalan di Jalan Bangka, Minggu (30/01/2022).

Jalan Bangka sebelum mengalami rusak parah dengan kondisi aspal banyak yang berlobang, sehingga masyarakat banyak yang mengeluh dengan kondisi tersebut.

Oleh sebab itu, pemerintah kota Palangka Raya dengan segera untuk memperbaiki jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan salah satu akses lalu lalang warga yang hendak ke pasar dan kini jalan tersebut sudah di aspal dengan baik.

Wali Kota meminta agar warga masyarakat sekitar bersama-sama menjaga serta memelihara jalan tersebut.

“Seperti yang kita ketahui sebelum jalan ini rusak dan sekarang sudah kita aspal, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara jalan ini demi kelancaran kita bersama”, ucap Fairid.

Dikatakannya, jalan merupakan akses utama yang harus diperhatikan guna untuk memberikan kemanan dan kenyamanan serta kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kita pastikan pembangunan atau perbaikan jalan akan merata di semua kecamatan, terutama jalan yang mengalami rusak parah,” terangnya.

Di sisi lain, ia menjelaskan pembangunan atau perbaikan jalan tidak dapat sepenuhnya dilakukan secara menyeluruh dalam satu waktu. Akan tetapi hal itu dilakukan secara bertahap dan diharapkan bagi masyarakat yang berada di wilayah yang ada jalannya rusak agar bersabar.

“Tahun 2022 ini Pemko melalui PUPR sudah memulai proyek perbaikan jalan di sejumlah titik. Harapan kita ini terus berlanjut ke depan, semoga pembangunan yang kita lakukan ditahun ini bisa lebih baik dati tahun-tahun sebelumnya,” katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…