Walikota Dampingi Tim Wasev Mabes TNI ke Program TMMD ke-115

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 19 Oktober 2022 09:51WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dampingi Tim Wasev Mabes TNI

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mendampingi kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes Angkatan Darat terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 di Kelurahan Petuk Katimpun, Selasa (18/10/2022).

Kunjungan ini dilakukan Mayjen TNI Bambang Supardi selaku Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Ekkudag. Hadir juga Kapolresta Kombes Budi Santosa, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan.

Saat ini progres pembangunan titian sepanjang 372 Meter dengan lebar 2 meter sudah mencapai 30 persen dan diperkirakan akhir Oktober 2022 ini sudah bisa diselesaikan.

Kedatangan Mayjen TNI Bambang ini dalam rangka mengecek progres kegiatan TMMD karena program kemanunggulan dengan rakyat ini akan berakhir pada 9 November 2022.

Walikota pun sangat mengapresiasi kemanunggalan TNI dengan rakyat ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program pemenuhan infrastruktur.

Fairid menambahkan kegiatan TMMD di Katimpun Bawah ini difokuskan pada perbaikan lanjutan renovasi pembangunan jembatan titian, karena jembatan titian yang ada sekarang ini kondisinya sudah lapuk dan tidak bisa dilalui. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…