Walikota Fairid Nafarin: Terima Kasih untuk Bank Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 15 Februari 2022 17:51WIB
Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi atas apa yang diberikan oleh Bank Kalteng dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan sektor perekonomian masyarakat terutama bidang pertanian.

Diketahui, beberapa waktu lalu pihak Bank Kalteng telah menyerahkan bantuan berupa alat Pendeteksi Unsur Hara dan Deteksi Cuaca (Smart Farming/Pertanian Pintar dan Yang Modern) kepada kelompok Tani Wanita Hayak Tamara.

“Saya ucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh Bank Kalteng. Dimana telah memberikan bantuan berupa alat pendukung sektor pertanian dengan harapan dalam membantu meningkatkan perekonomian para kelompok tani itu sendiri”, kata Fairid.

Fairid menjelaskan hubungan antara Bank Kalteng dengan pemerintah kota Palangka Raya sudah sejak lama terjalin. Selain itu pihak Bank Kalteng juga kerap kali memberikan bantuan CSR berupa seperti Bank Sampah dan sebagainya.

Untuk itu, dirinya berharap kolaborasi seperti ini tetap berkelanjutan dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat kota Cantik.

“Saya berharap Semoga kolaborasi dan kerja sama ini berkelanjutan, dan bagi kelompok tani agar sekiranya dapat memelihara dan merawat peralatan ini dengan baik agar selalu dapat digunakan sebagai alat penunjang perekonomian bagi Kelompok Tani itu sendiri,” tutupnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Bank Kalteng Muara Teweh Serahkan 9 Sapi Kurban ke Pemkab Barito Utara

Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs. Muhlis menerima  9 ekor sapi hewan kurban dari PT…