Wings Air Muara Teweh-Banjarmasin Setiap Hari Mulai 4 Januari

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 20 Desember 2022 19:35WIB
Wing Air terbangi Banjarmasin - Muara Teweh setiap hari

Maskapai Wings Air, Lion Air Grup, memastikan penerbangan setiap hari rute Banjarmasin-Muara Teweh (PP) dimulai 4 Januari 2023.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barut, Fery Kusmiadi, mengatakan maskapai Wings Air akan melayani penerbangan setiap hari dari Bandara Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru menuju Bandara HM Sidik Muara Teweh (PP), mulai 4 Januari 2023.

Jadwal penerbangan setiap hari, sambung Fery, akan berbeda dengan jadwal 3 kali seminggu. Mulai 4 Januari 2023, pesawat berangkat pagi hari dari Muara Teweh. Sebaliknya terbang dari Banjarmasin ke Muara Teweh pada sore hari.

“Pesawat akan bermalam di Bandara HMS. Esok paginya kembali berangkat ke Banjarmasin. Ini dilakukan supaya penumpang bisa terkoneksi dengan jadwal disemua bandara besar. Misalnya ke Sumatera, Sulawesi, bahkan ke Penang, Malaysia,” kata mantan Kadis PUPR Barut ini.

Selain itu, maskapai Wings Air juga terus menjajaki pembukaan rute penerbangan langsung dari Bandara HMS Muara Teweh menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan, Kalimantan Timur. Selama ini, penerbangan ke Balikpapan mesti transit melalui Banjarmasin. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…