Wujud Kepedulian, Kapolres Kobar Bantu Pembangunan Masjid Attaya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 16 Maret 2022 19:06WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Attaya Madurejo, Arut Selatan.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid di Jalan A. Wongso, Kel. Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Rabu (16/3/2022) siang.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada pengurus Masjid Attaya, yang mana saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Saat diwawancarai, perwira berpangkat melati dua ini mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk pembangunan masjid.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap Kapolres.

Pihak panitia pembangunan masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kobar yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid, semoga dengan adanya bantuan ini, semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…