10 Pelaku UMKM di Kota Palangka Raya Dapat Bantuan Gerobak Dorong

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 10 Agustus 2022 09:13WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bantuan gerobak ke 10 pelaku UMKM.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bantuan dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) berupa gerobak dorong kepada 10 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Kota Palangka Raya yang aktif berdagang.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan bertempatan dengan penyerahan tali asih berupa uang tunai kepada 240 orang guru ngaji dan kaum masjib yang dilakukan di Halaman Aula Rumah Jabatan Wali kota Palangka Raya, Selasa (9/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresisiasi atas kepedulian dan tali asih dari Basnaz Kota Palangka Raya dimana telah memberikan bantuan kepada pelaku UMKM tersebut.

“Kepada Basnaz Kota Palangka Raya saya ucapkan terimakasih karena telah memberikan bantuan tersebut yang mana saya berharap adanya bantuan ini dapat menunjang serata menambah semangat para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya”, kata Fairid.

Selain itu, dalam Fairid juga menyampaikan apresiannya kepada OPD yang telah menyetorkan zakat dan infaq secara rutin ke Baznas. Sehingga dapat membantu warga kota cantik yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada OPD yang telah membayarkan zakatnya, sehingga melalui bantuan dari Baznas ini diharapkan dapat membantu menunjang perekenomian serta mensejahterakan warga penerima,” tutupnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…