All New Honda Beat 2023 150cc Mesin Besar Tetap Paling Irit Bahan Bakar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 21 Februari 2023 10:07WIB
New Honda Beat 2023

Siapa yang tak penasaran dengan skuter matic terbaru Honda, yakni New Honda Beat 2023 150cc. Dengan mesin sebesar 150 cc, namun diklaim tetap menjadi motor paling irit bahan bakar, seperti yang sudah menjadi trademark Honda Beat selama ini.

Yang paling menarik perhatian dari New Honda Beat 150 cc  adalah kekuatan mesinnya yang 150 cc. Karena dengan mesin yang begitu besar, orang pasti akan langsung teringat dengan seri motor-motor berbody besar seperti Honda ADV, Honda PCX, Yamaha NMAX atau Forza.

Karenanya, penyematan mesin 150 cc pada Honda Beat dinilai sebagai terobosan besar dari Astra Honda Motor. Pasalnya Honda Beat sudah dikenal luas dengan kerampingannya dan penggunaan bahan bakar yang super irit.

Karenanya menjadi sebuah kehebohan saat Honda mengumumkan akan meluncurkan All New Honda Beat dengan mesin 150 cc pada maret 2023 mendatang.

Lalu bagaimana penggunaan bahan bakar pada Honda Beat 150 cc?

Dengan diaplikasikannya mesin 150 CC ini pada All New Honda Beat 2023 ini , bersamaan dengan itu, Astra Honda juga menyebut akan menyematkan fitur canggih bernama Idling Stop System.

Sistem ini memungkinkan mesin New Honda Beat 150 cc  bisa berhenti atau mati setelah 3 detik berhenti. Dengan begitu, sistem ini yang diklaim membuat Produk terbaru Astra ini akan lebih hemat bahan bakar dibanding motor lain dengan cc yang sama.

Yang lebih mencengangkan lagi, New Honda Beat 150 cc disebut hanya akan menyedot bahan bakar satu liter untuk 60,6 km perjalanan.

Keunggulan tersebut yang kini sedang digencarkan pihak Astra, sebagai salah satu fitur andalan di skuter matic dengan sebutan “motor sejuta umat ini”.

Selain unggul di mesin besarnya yang irit bahan bakar, New Honda Beat 150 cc 2023, juga memiliki desain baru yang diklaim lebih futuristik dan trendi.

Salah perubahanyang mencolok adalah pada bodynya, diperkirakan body New Honda Beat 2023 150cc akan sedikit bongsor dari pendahulunya, namun juga sedikit lebih panjang kebelakang.

Hal ini untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi dan penumpang, agar saat menempuh perjalanan jauh masih leluasa dalam bergerak.

Selain itu, spesifikasi New Honda Beat 150 cc juga ditingkatkan, seperti terlihat pada layar TFT, rem ABS, juga lampu full LED.

Hal ini menjadikan All New Honda Beat 150 cc memiliki peningkatan dalam performa, juga memiliki tenaga lebih besar, dan dapat dikemudikan dengan mudah walau dalam jalanan menanjak. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…