Antrean SPBU di Kota Palangka Raya Lancar Pasca Dilakukan Sidak

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 25 Juni 2022 18:38WIB
Pembelian BBM di SPBU Kota Palangka Raya, dibatasi.

Aktivitas di Stasion Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di Kota Palangka Raya, Sabtu (25/6/2022) terpantau lancar tanpa ada antrean yang mengular seperti hari sebelumnya.

Hal ini dampak dilakukan pengawasan SPBU oleh tim gabungan yang dilakukan, Jumat pagi. Tidak terlihat para pelangsir yang biasanya berjubel di barisan antrean pengendara.

Seperti di SPBU Jalan Seth Adji. Kondisi SPBU terlihat tertib dari pengendara dan paling banyak sekitar 5-10 pengendara yang sedang antre mengisi BBM.

Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindusterian Kota Palangka Raya, Hadriansyah melaporkan sampai Sabtu (25/6/2022), aktivitas SPBU terus dipantau.

Perkembangan SPBU seluruh Kota Palangka Raya akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai bahan evaluasi. Jika masih terjadi antrean, maka akan dilakukan sidak lagi.

“Pemantauan ini kita lakukan karena dalam beberapa Minggu ini antrean di SPBU cukup banyak, karena sebagian karena ulah pelangsir dan karena kelangkaan BBM pertalite,” sebutnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…